Wednesday, February 9, 2011

Bebek Pak Qomar yang Bikin Ketagihan



















Bagi penggemar nasi bebek, barangkali Depot Bebek Pak Qomar bisa menjadi salah satu alternatif kala berburu nasi bebek di Surabaya. Sensasi kelezatan nasi bebek plus sambalnya membuat depot yang berlokasi di Jalan Raya Lontar No 46, Surabaya Barat ini tak pernah sepi pengunjung.

Jika anda berkesempatan berkunjung ke depot ini, anda akan menyaksikan banyaknya pengunjung yang berjubel terutama saat jam-jam makan, baik siang maupun sore. Mereka (para pengunjung) berasal dari berbagai kalangan baik menengah maupun kelas atas. Itu terlihat dari antrean parkir motor dan mobil yang berada di area depot.

Karena itulah, jika anda berkunjung pada jam-jam makan siang, bersiap-siaplah untuk menunggu antrean meja makan. Sebab, depot yang memiliki kapasitas sekitar 40 pengunjung ini kebanyakan sudah penuh. Namun, anda tak perlu khawatir, sambil menunggu antrean, aroma bebek yang sedap akan mengusir kejenuhan menunggu.

Karena banyaknya pengunjung itulah, Nurul Qomar, pemilik Bebek Pak Qomar, mengaku paling sedikit menghabiskan 1.500 porsi nasi bebek setiap hari. Keramaian bebek qomar ini selain lezat, juga didukung dengan harganya yang relatif terjangkau. Seporsi bebek, anda cukup merogoh kocek Rp.10.000. Depot ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 kecuali Jumat.


Direbus dengan Bumbu Spesial

Apa yang menyebabkan Bebek Pak Qomar begitu diminati pelanggan? Mengenai hal ini, Nurul Qomar sedikit membocorkan rahasia dapurnya. Menurut Qomar, ia memiliki resep tersendiri untuk menghilangkan amis yang melekat pada daging bebek, yakni terlebih dahulu direbus dengan racikan bumbu yang spesial. Sehingga saat digoreng akan menimbulkan aroma yang lezat dan nikmat.

Mengenai kelezatan bebek pak qomar, Nur Khoiriyah, salah seorang pengunjung mengakuinya.Perempuan asal Pacet, Mojokerto itu mengaku ketagihan bebek pak qomar lantaran rasanya yang enak banget. “Dagingnya gurih, sambalnya mantep, terus ditambah lagi ada kremesannya. Wah, mantep banget. Kalau nggak percaya, coba sendiri deh,” pungkasnya.

Depot Bebek Pak Qomar
Jl Raya Lontar No 46 Surabaya Telp. (031) 7417540
Jam buka: setiap hari pukul 09.00-18.00, (kecuali jumat).
Harga: 10.000 per porsi


Sumber: surabayaview.com

No comments:

Post a Comment